SELAMAT PAGI !!!!!
Paling semangat emang kalo udah ngomongin soal perjalanan.

Jadi, beberapa bulan yg lalu (lama ugha yaw) ayah, ibu, adek-adek dan aing tentunya berencana untuk pergi ke Jogja naik mobil. Klo buat yg lain mungkin biasa aja kali ya. Kalo buat Far, sudah jangan ditanya bagaimana sindromnya. Mabok coy !!!

Oke skip ~




Akhirnya, berangkatlah kami berlima, eh bertujuh beserta driver dan kawannya menuju Jogja, start Jumat malam setelah sholat isya sampai di jogja sekitar jam 6 pagi.




Tujuan pertama adalaaaaaaah
JENG JENG JENG !!!
PANTAI PARANGTRITIS !!!!

Sebenernya masih banyak pantai di Jogja tapi mereka memilih Parangtritis. Baiklah tidak apa. Sampai di tujuan, sarapan adalah hal yg wajib buat keluarga aing. Makannya masih di area pantai kok gaes. Ada sederetan warung yg siap membuat kalian kenyang, jadi gak perlu bingung keluar juga kalo laper. Selesai makan, berjalanlah kamu menuju pantai. Mungkin karena masih pagi, jadi ngga seberapa ramai. Iyelah berasa pantai sendiri hahaha..


bisa mirip gitu


tau kan siapa yg ambil gambar ini







Sampai lupa gimana rasanya, yg jelas bahagia banget akhirnya bisa ajak mereka ke Jogja. Main air, gelar tikar di pinggir pantai. Istimewa.


cah ganteng


Setelah puas karena udah 3 jam lebih di pantai, mandilah kami. Dari pagi emang belom mandi sih. Sengaja. Ujung-ujungnya tar juga mandi lagi. Prinsip.


cah ayu



Setelah mandi, berangkat lagi menuju HUTAN PINUS IMOGIRI. Siapa yang nggak tau tempat ini. Hits nya udah kebangetan. Apalagi kesananya Weekend. Berasa dah tuh. Klo bahasa jawanya "KEMRIYEK". Macam pasar malem. Ya kita mah happy aja. Sampai sepatu jadi warna coklat pun tetep happy.

lagi akur kata mereka
keluarga cemara



Dah puas foto-foto, ketawa ketiwi. Bikin video. Alay deh ya pokoknya. Bodoamat. Baliklah kami ke kota. Tujuannya pasti dah pada tau kan ya? MALIOBORO. Cari penginapan di daerah sana. Sungguh susah, karena emang itu bertepatan dengan long weekend. Kesalahan emang gak booking dari lama. Cari kesana kemari sampai sore. Akhirnya dapet dengan harga sekitar 500rindu. Kamarnya gede, asli. Lupa nggak ngefoto saking pegelnya. Sampe masih bisa digelar tuh tikar. Kasurnya gede juga.

Malemnya, cari makan di Malioboro sekalian jalan tipis-tipis. Ramai juga di Malioboro. Yang nggak nyangka tub malah jumpa sama temen-temen KPSGI SURABAYA, nggak sengaja. Sungkan tsay.. jarang ketemu di Surabaya, ketemunya di Malioboro. Jauh! Diajak ngopi tipis benernya. Tapi berhubung badan dah lelah dan tak bersahabat, ku tolak lah dengan halus.



Istirahat sampai pagi, sekitar jam 7 pagi dah bangun, prepare, sekalian check out dan pulang. Eita, tunggu dulu. Nggak langsung pulang gitu aja dong yaa. Nggak lupa mampir ke pusat oleh-oleh bakpia daaaaannn...... CANDI BOROBUDUR. Yuk! Ini tujuan terakhir sebelum balik ke habitat asli.

begaya dolo

tinggiku kalah -.-


Tetep, sampe sana rame nya udah kayak ibu-ibu pas liat diskonan. Beuh! Full. Ada yg sama keluarga, siswa study tour, turis mancanegara. Tumplek blek jadi 1 disana. Hampir nggak ada spot foto yg kosong. Hahaha yg dicari masih sama lah ya. Spot foto.

Faisal Faridah Fadhilah


rame nya 





Sampai sekitar jam 1 siang, akhirnya melanjutkan perjalanan pulang. Gambaran sampai Surabaya jam 9 malam, mbleset jauuuuuh jadi jam 1 dini hari. Sindrom dah, nyampe rumah dah lemes, tapi tetep senengnya nggak bisa dilupain !!!!!

Intinya, selelah apapun perjalanan akan tetap menyenangkan dan mengenangkan.

Happy Long Weekend Everyone !!!!


With Love,
Far